Pegawai Unit Air Limbah Apresiasi Dirut PDAM Tirtanadi

  • Whatsapp

ANALISNEWS, MEDAN – Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Sumut Kabir Bedi (foto), didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Febi Milanie, dihari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1442 H, menggelar Sidak ke unit-unit kerja PDAM Tirtanadi di Kota Medan, Senin (17/5).

Berawal dari Kantor Pelayanan PDAM Tirtanadi Cabang Medan Kota, Inspeksi Mendadak (Sidak) orang nomor wahid di BUMD Pengelola jasa air minum milik Pemprovsu ini berlanjut ke direktorat air limbah di Jl.Petani Kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota.

Disambut sejumlah pejabat inti divisi air limbah, diantaranya Kadiv Opal Iwan Hamsar Siregar, Kacab Pemasaran Lokot Parlindungan, pejabat setingkat Kabid, Kabag, beserta karyawan/i baik pegawai tetap, honorium, dan BHL yang ada di satuan kerja yang dikomandoi Fauzan Nasution selaku Direktur Air Limbah tersebut.

Selain mendata kehadiran, sidak hari pertama masuk kerja ini dijadikan Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi sebagai ajang silaturrahmi dengan mendatangi satu per satu ruangan kerja jajarannya.

Bertujuan memberikan motivasi kepada pegawai yang bertugas di direktorat air limbah untuk lebih meningkatkan kinerja, guna percepatan pencapaian target, serta harus bekerja ekstra ditengah situasi pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai standar.

Sementara salah seorang pegawai yang tidak mau namanya disebut merasa bangga dengan kedatangan Kabir Bedi bersama Febi Milanie “Sidak itu hal biasa, tapi kepedulian pemimpin terhadap bawahannya inilah yang layak kami apresiasi”, ucapnya.

Bak pepatah orang-orang tua kita dulu, sambung pegawai yang mengaku sudah 28 tahun bekerja itu, “Tak Kenal maka tak sayang”. Dimana menurutnya, takkan tercipta suasana harmoni dalam bekerja jika antara pemimpin dan para anggotanya tidak ‘saling mengenal’.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga Allah SWT – Tuhan YME senantiasa memberi rezeki kesehatan kepada seluruh direksi PDAM Tirtanadi beserta stafnya yang terus berjuang meningkatkan pelayanan kepada pelanggan air minum yang korelasinya terhadap kesejahteraan pegawai”, pungkasnya.

Diketahui, Direksi PDAM Tirtanadi Sumut pada Senin (17/5/2021) Pukul 14.00 WIB menggelar kegiatan “Halal Bi Halal Secara Virtual” dengan seluruh pegawai bersama tenaga kontrak kantor pusat, cabang pemasaran air minum juga air limbah, serta instalasi pengolahan air bersih maupun air limbah. (Man)