Roland Roroe Resmi Dilantik Sebagai Dirut PD Pasar Manado

  • Whatsapp

Sulawesi Utara, Manado — Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS), melakukan perombakan besar-besaran dalam struktur jajaran direksi Badan Usaha Milik Daerah yakni Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Manado.

Secara tertutup Wakil Walikota dr Ricard Sualang melantik dr Roland Roeroe sebagai Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado yang baru sekaligus Proses serah terima jabatan di ruang kerja Wawali Manado disaksikan oleh Sekertaris Kota Micler Lakat di ruangan Wawali Senin (17/05/2021)

Usai dilantik Roland Roroe mengatakan kedepannya pihaknya akan mengelola pasar secara profesional serta memberikan kenyaman kepada para pedagang maupun pembeli, untuk mewujudkan visi AA – RS menjadikan Kota Manado maju dan sejahtera.

Lebih lanjut Roland akan mengelola Pasar secara profesional serta mampu memberikan kenyaman baik kepada pembeli maupun kepada penjual

.“Apalagi Presiden Jokowi selalu mengedepankan pembangunan pasar sebagai tempat pertemuan seluruh suku, agama dan ras, sehingga pasar ini juga menjadi role bagi kerukunan dalam keberagaman yang ada,”ungkap Ketua Komisi P/KB GMIM Getsemani Sakobar ini

PD Pasar akan bersinergi serta mendukung program-program baik dari Pemerintah Kota, Provinsi dan Pemerintah Pusat dengan program-program jangka pendek yang akan di lakukan kedepan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Manado.

“Kami akan mulai bekerja dari masalah-masalah, kelemahan dan kekurangan pengelolaan PD Pasar, sambil tetap menjaga kekuatan pengelolaan PD Pasar saat ini. Pokoknya pasar harus profesional, menjadi pasar yang benar-benar dirasakan nyaman saat berbelanja.

Selanjutnya Dirut PD Pasar Ronald Roroe melakukan rapat bersama sejumlah Direksi dan badan pengawas (Banwas) di kantor Pusat Komplex pasar dan terminal Paal 2,

Kemudian Roland Roroe bersama Direksi meninjau pasar Pinasungkulan dan pasar Orde Baru Paal dua,menanyakan stok ketersediaan bahan pokok dan prihal kenyamanan pedagang dalam berjualan di dalam pasar.

Roland Roroe saat memimpin rapat

Berikut Nama-nama Susunan Direksi PD Pasar Manado
Dewan Pengawas PD Pasar Manado:
Ketua : Novie Lumowa
Sekretaris : Philip Sondakh (Asisten II)
Anggota : Marko Tampi
Direksi PD Pasar Manado :
Direktur Utama : Roland Roeroe
Direktur Umum : Lucky Senduk
Direktur Pengembangan : Jeffrie Salilo
Direktur Operasional : Irving Kurniawan Biki.