Serikat Buruh Sulut Rayakan Hari Buruh Dengan Turun Ke Jalan Lakukan Aksi Kemanusiaan

  • Whatsapp

 

Sulawesi Utara, Manado — Memperingati Hari Buruh Internasional KSBSI (Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia) bagi-bagi takjil gratis (1/5) di 3 titik ; Patung Kuda Paal 2, Mega Mall, dan Taman Kesatuan Bangsa Manado.

May Day kali ini digelar bagi-bagi takjil gratis untuk umat islam yang akan berbuka puasa lokasi Taman Kesatuan Bangsa yang di koordinir oleh Bpk. Tommy Sampelan menjabat sebagai korda Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Sulut, para jajaran pengurus KSBSI, KSPI, dan SBSI, serta dikawal dengan aparat Kepolisian dan TNI yang dimulai pukul 17:00 WITA.

Sampelan mengemukakan bahwa aksi hari ini yang diperingati Hari Buruh Internasional bukan demo melainkan ini adalah implementasi slogan “Sitou Timou Tumou Tou” bahwa Manusia Hidup Untuk Memanusiakan Manusia Lain di dalam situasi pandemi covid19

“Memperingati Hari Buruh Internasional Kami Gabung dari Serikat² buruh yang ada di Sulawesi Utara melakukan aksi kepedulian di tengah pandemi covid 19 yang ter implementasi dari slogan Sitou Timou Tumou Tou” bahwa Manusia Hidup Untuk Memanusiakan Manusia Lain,” Ujar Sampelan.

Bagi-bagi takjil gratis ini kami bekerjasama dengan Polisi Daerah Sulawesi Utara, pengurus serikat buruh juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda SULUT yang sudah membantu dalam pembagian dan penjagaan takjil gratis.

  1. “Terima Kasih kepada Kapolda Sulut yang sudah membantu kami pengurus Serikat buruh dalam hal pembagian serta juga penjagaan dalam proses pembagian takjil gratis kepada masyarakat,” Ucap Tommy Selaku Korda KSPI Sulut

Hari buruh Internasional ini pengurus mengucapkan selamat dan tetap kuat serta terus bekerja dengan tulus dan Serikat buruh tetap akan berjuang setiap aspirasi-aspirasi kaum buruh sekalian yang ada di Sulawesi Utara.

“Selamat Hari Buruh Internasional, Kami sebagai akan terus tetap memperjuangkan setiap aspirasi-aspirasi kawan-kawan buruh di Sulawesi Utara, Together We Care.” Tutup Korda KSPI Sulawesi Utara

Pos terkait