Tak Mau Kecolongan, Satlantas Polres Sukamara Perketat Pemeriksaan

  • Bagikan

Sukamara – Pemrintah pusat telah menetapkan peniadaan mudik bagi seluruh lapisan masyarakat terhitung sejak tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolres Sukamara, Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana SIK MT melalui Kasatlantas Iptu Dwi Agus Yustiaman memperketat pemeriksaan yang melewati Desa Kertamulya.

“Jadi dengan berlokasi di Pos Lantas yang berada di Desa Kertamulya, kami dari Satlantas bahu membahu untuk melakukan pemeriksaan administrasi baik itu hasil rapid antigen maupun kelengkapan berkendara,” katanya, Sabtu (08/05/2021) sore.

Menurutnya, apa yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah cara pihaknya dalam mengaplikasikan seluruh amanat yang diberikan.

“Dengan masih terjadinya pandemi, disela – sela pemeriksaan kami dari Satlantas Polres Sukamara juga mengimbau kepada pengemudi maupun penumpang untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” ujarnya.

“Karena seperti kita ketahui bersama, paparan pandemi masih belum berakhir. Dengan diberikannya sosialisasi tadi, kami beroptimis jumlah sebaran Covid-19 dapat ditekan secara maksimal,” pungkasnya.(dregd)

  • Bagikan