BATALYON INFANTERI 4 MARINIR GELAR LATIHAN PHH

  • Whatsapp

Analis News – Dalam rangka mendukung kemanan di wilayah Ibu kota dan untuk mengantisipasi terjadinya demonstrasi maupun ujuk rasa, prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) melaksanakan latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) di lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (10/07/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan usai Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 4 Mar Mayor Marinir Andi Yuda Febrianto. Dalam kegiatan ini prajurit Candraca terlebih dahulu mendapatkan materi mengenai PHH yang disampaikan oleh Komandan Kompi Devil Dog Lettu Marinir Philip Santos Divayana Pakpahan dan dilanjutkan praktek mengatasi massa.

Di tempat lain Danyonif 4 Mar Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa, “Status kita saat ini adalah sebagai Batalyon Pengamanan Dalam Negeri yang setiap saat dibutuhkan harus selalu dalam keadaan siap, terus latih kemampuan kalian dan tetap laksanakan protokol kesehatan pada setiap kegiatan,” pesannya.

Red ( 575 )