Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Sambangi Karyawan PT Apical Berjaya Group dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Polresta Palangka Raya – Aipda Tutut Ari Bowo Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang melakukan sambang ke sejumlah tempat untuk ciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Beberapa tempat yang didatangi diantaranya rumah-rumah warga, warung kopi, jalan umum maupun di perusahaan-perusahaan yang berada di sekitara Kelurahan Pahandut Seberang. Seperti yang dilakukannya pagi ini menyambangi salah satu karyawan Karyawan PT Apical Berjaya Group.

Aipda Tutut Ari Bowo mengatakan tujuan dirinya melaksanakan sambang adalah selain untuk memberikan rasa aman dan ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, dirinya juga sampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“ Dalam kegiatan ini, beberapa pesan yang kami sampaikan yakni berkaitan dengan larangan membakar hutan dan lahan,Peraturan Presiden No 87 tahun 2016 tentang Saber Pungli dan juga melaksanakan himbauan tentang Prokes di masa pandemi covid 19 dengan menggunakan spanduk/badner 5 M,”ujarnya, Rabu (9/06/2021) siang.

“ Kami harapkan dengan adanya sambang ini, komunikasi dengan warga masyarakat dapat lebih erat dan dapat ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif,”harapnya. (Tlt)