Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pahandut Laksanakan Koordinasi Penyemprotan Perumahan Bhayangkara Bersama Ketua RT.

  • Bagikan

Polresta Palangka Raya – Cegah terjadinya penyebaran covid-19, langkah-langkah antisipasi dilakukan oleh Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, yang salah satu diantaranya yakni dengan melakukan penyemprotan.

Dalam rangka penyemprotan di Komplek Perumahan Bhayangkara 2 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kapolsek Pahandut Bersama rombongan melakukan koordinasi di rumah ketua RT.12 di Rumah Bapak Marcos Narang jalan G.obos 20, Kelurahan Menteng , Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Kegiatan Tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang,S.H.,S.I.K.,M.H., bersama dengan Panit II Intel Polsek Pahandut, Bhabinkamtibmas Kelurhaan Menteng Aipda Toha.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan koordinasi ini adalah untuk menindaklanjuti terkait rencara penyemprotab di Perumahan Bhayangkara 2 dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

” Koordinasi pada hari ini adalah untuk menindaklanjuti laporan dari Purnawirawan KBP Pambudi Rahayu tentang adanya warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di lingkungan perumahan Bhayangkara 2 agar dapat dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,” ujarnya, Selasa (15/02/2021).

Selama kegiatan koordinasi berlangsung, sitkamtibmas berjalan aman dan kondusif. (Tlt)

  • Bagikan