Denmako Koarmada II Raih Juara Pertama Penghargaan BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2020

  • Bagikan
Detasemen Markas (Denma) Koarmada II yang di komandani oleh Letkol laut (P) Osben A. Naibaho meraih juara I UO TNI AL penghargaan BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Sarana Pertahanan (Baranahan) Kemhan RI di Rupat Puslapbinkuham Kemhan di Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Selasa (15/06/2021).

ANALISNEWS, JAKARTA – Detasemen Markas (Denma) Koarmada II yang di komandani oleh Letkol laut (P) Osben A. Naibaho meraih juara I UO TNI AL penghargaan BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Sarana Pertahanan (Baranahan) Kemhan RI di Rupat Puslapbinkuham Kemhan di Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Selasa (15/06/2021).

Pemberian penghargaan BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2020 ini merupakan bentuk penghargaan dari Kemhan RI kepada satuan kerja terbaik yang telah mengelola aset negara secara tertib, bersih, transparan dan akuntabel di lingkungan Kemhan dan TNI.

“ Dengan mendapatkan predikat terbaik kategori Unit Organisasi (UO) TNI AL pada penghargaan BMN Kemhan-TNI Award TA. 2020, saya berharap kedepan Denma Koarmada II dapat semakin meningkatkan kinerja dan pelaporan konsep manajemen barang tersebut serta meningkatkan kemampuan para pengawak SIMAK BMN, bidang Penatausahaan BMN, Rencana Kebutuhan BMN, pengenalan aplikasi E-Rekon, Re-Evaluasi BMN serta mengupdate informasi terkini terkait pengelolaan BMN, “ ungkap Letkol Osben.

Ditempat terpisah Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) berharap prestasi yang telah dicapai oleh Denma Koarmada II bisa menjadi contoh dan acuan Satker lain di Koarmada II sehingga penerapan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (SIMAK-BMN) di lingkungan satuan kerja Koarmada II yang merupakan pengelolaan asset negara dapat dilaksanakan secara tertib, bersih dan transparan serta cepat dan tepat waktu. (Tya)

  • Bagikan