Hanya dengan Rp25.000 per Hari! Wujudkan Umroh Bersama Nabila Tour & Travel dan BMT Al Hasan Mitra Ummat

  • Whatsapp
BMT Bersama ummat untuk ummat

ANALISNEWS, SUMBAWA – Menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci merupakan impian semua umat Islam untuk menyempurnakan Rukun Islam. Perjalanan umroh semakin banyak dilakukan mengingat waktu tunggu ibadah haji yang sangat lama. Dalam hal ini adalah penting untuk merencanakan ibadah haji dan umroh.

Melalui Program Syiar Baitullah yang merupakan kerjasama PT. Nabila Inti Persada (Nabila Tour & Travel) dengan Lembaga Keuangan Syariah BMT Al Hasan Mitra Ummat KAS Pelayanan Sumbawa tujuannya adalah membantu masyarakat di pulau Sumbawa untuk mewujudkan niat ibadah haji dan umroh hanya dengan menabung sebesar Rp 25.000 per hari sehingga terakumulasi sebesar Rp 625.000 per bulan.

Masyarakat yang mengikuti program ini, secara langsung akan menjadi Anggota BMT dengan mendapatkan manfaat perlindungan asuransi dan Jaminan yang akan dijadikan badal umroh dan kesempatan untuk berangkat umroh bagi ahli waris apabila peserta/ jamaah tutup usia akibat sakit atau kecelakaan.

Inisiasi ini ditegaskan langsung oleh Manager KAS Pelayanan BMT Sumbawa Andriza Novi Moranti pada Rabu, 9 Juni di Sumbawa. “BMT bangga dapat pertengahan tahun 2021 ini dengan mempertegas kemitraan yang terjalin melalui sosialisasi masyarakat. Program ini sangat baik dan menguntungkan banyak pihak terlebih bagi Para Jamaah, karena melakukan aktivitas ber Syiar yang bertujuan untuk melaksanakan ibadah. Oleh karena itu kami harap program ini dapat dilakukan secara maksimal,” kata Andriza.

Sosialisasi diselenggarakan bagi para mitra program Syiar Baitullah Sumbawa dan mereka adalah Anggota BMT Al Hasan Mitra Ummat serta calon jamaah dari Nabila Tour & Travel. “Dengan misi mencapai 1000 mitra aktif di tahun 2021 ini”. Program Syiar Baitullah ini, imbuh Mulyadi Calon Jamaah Umroh asal Kecamatan Rhee mengatakan bahwa ini menjadi wadah terbaik bagi kita semua di tengah kondisi perekonomian yang memberikan ketidakpastian akibat Pandemi Covid-19. Dengan program yang sudah berjalan selama 3 bulan lebih ini diharapkan masyarakat Pulau Sumbawa semakin mudah untuk menggapai impian mereka untuk beribadah ke Baitullah. (*)