Jaga Kemampuan Fisik Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Lintas Medan

  • Whatsapp

Analis News – Dispen Kormar (Sidoarjo). Sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan fisik Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan Hanmars Lintas Medan yang dilaksanakan di Trian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (10/06/2021).

Dalam kegiatan yang di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA dengan diawali apel pagi untuk mengecek kelengkapan personil, dilanjutkan dengan pemanasan, dan pelaksanaan Hanmars Lintas Medan sejauh 10 Km.

Kegiatan hanmars Lintas medan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kemampuan fisik Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir sehingga daya tahan serta kemampuan fisik tetap terjaga dan bugar.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaiakan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 3 marinir memiliki kemampuann fisik yang optimal sehingga kedepanya dapat mendukung berbagai macam kegiatan baik latihan maupun penugasan.

Red ( 575 )