Kapolres Kapuas Hadiri Vaksinasi Massal Covid-19 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

  • Bagikan

Polres Kapuas – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 dan Pastikan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di kel. Selat Hilir, kec. Selat, kab. Kapuas, Prov. Kalteng, berjalan lancar dan tepat sasaran untuk lansia, pelayanan publik, dan masyarakat Kapolres Kapuas lakukan hadiri kegiatan. Kamis (17/06/2021) Pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., bersama PJU Polres Kapuas, bupati Kab. Kapuas, Pasi Ops Kodim 1011/KLK, meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi massal yang bertempat di pasar danau mare Jl. A. Yani, Kel. Selat Hilir, Kec. Selat.

Pelaksanaan vaksinator yang di lakukan oleh RSUD Dr. Soemarno dan vaksinator UPT Puskesmas Selat.

Nampak lansia dan masyarakat yang hadir vaksinasi begitu antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi sesuai dengan program pemerintah.

“Kegitan vaksinasi massal covid-19 ini akan terus kita lakukan untuk mendukung program dari pemerintah serta rangkaiaan menjelang HUT Bhayangkara Ke-75 dan di harapkan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi karna vaksin itu aman dan halal,” ujar Kapolres.

Dalam kesemapatan tersebut juga kapolres kapuas menghimbau kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi untuk tidak takut mengikuti vaksinasi karna untuk kekebalan tubuh itu sendiri.(TB40)

  • Bagikan