Kegiatan Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkotika Dan Prekursor Narkotika

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PEKALONGAN – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pekalongan menyelenggarakan Sosialisasi P4GN dan PN dengan Narasumber Edy Sukamto selaku Kasat Narkoba Polres Pekalongan Kota, Kamis (10/6/2021) di Aula Gedung PKK Kota Pekalongan

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Walikota Pekalongan, H.A Afzan Arslan Djunaid, SE hadir memberikan sambutan dengan menyampaikan rasa syukurnya di tahun 2021 kota Pekalongan sudah tidak zona merah narkotika.

Walikota Pekalongan menyatakan masa pendemi justru peredaran narkoba meningkat, maka dari itu kita harus mengawasi secara seksama dan intinya jangan coba coba menggunakan narkoba. Beberapa waktu lalu ditemukan permen yang mengandung narkotika. Alhamdulillah sudah bisa di atasi oleh Polres dan OPD terkait.

Walikota Pekalongan menyampaikan Narkoba sudah tidak memandang status sosial dan pekerjaan, akan tetapi yang lebih banyak ke masyarakat umum.

“Mudah-mudahan di Kota Pekalongan narkotika dan Covid cepat berlalu agar roda ekonomi di Kota Pekalongan bergerak maju,” pungkasnya. (*)