Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh Hadir Di Bener Meriah

  • Bagikan

ANALISNEWS, REDELONG – Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh Dr. H. Taqwaddin, SH,. SE,. MS dipastikan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bener Meriah Kamis Tanggal 17 Juni 2021.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP, Rabu (16-06-2021) saat ditemui diruangan kerjanya.

Terang Ruslan Ramadhan kehadiran Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh Dr. H. Taqwaddin, SH,. SE,. MS dalam rangka menghadiri rapat koordinasi teknis penataan dan peningkatan kapasitas pelayanan pada seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Bener Meriah.

Juga merupakan tindak lanjut dari Bimtek pada 02 Juni 2021 yang diadakan di Hotel The Padee yang dihadiri oleh DPMPTSP, Inspektorat dan Bagian Ortala Setda se Provinsi Aceh.

“Selain dihadiri oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh Dr. H. Taqwaddin, SH,. SE,. MS, rapat koordinasi besok juga akan dihadiri oleh Bapak Muamar selaku Kepala Keistimewaan Pencegahan Maladministrasi pada Ombudsman RI Perwakilan Aceh,”terang Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah itu.

Kegiatan Rakor tersebut nantinya kata Ruslan akan diikuti oleh seluruh unsur pimpinan Kabupaten Bener Meriah dan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), “Bapak Plt Bupati mengharapkan agar pimpinan SKPK untuk hadir dan tidak untuk diwakilkan mengingat agenda ini sangat penting. Kegiatan akan berlangsung dengan menerapkan Prokes secara ketat,”ujarnya.

Untuk kegiatan rapat koordinasi teknis penataan dan peningkatan kapasitas pelayanan pada seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Bener Meriah akan dilangsungkan di Aula Kantor Bupati.

  • Bagikan