Pelaksanaan Vaksinasi Di Polres Pekalongan Kota Tetap Disiplin Prokes

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PEKALONGAN – Polres Pekalongan Kota menggelar pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal di serambi Sim Polres dimana tempat tersebut memenuhi syarat fasilitas ruangan cukup luas. Hal ini disampaikan Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.I.K, SH, MH melalui Kabag Sumda Kompol Zurianto, SH saat meninjau kegiatan vaksinasi di Serambi SIM, Kamis (10/6/21).

Menurut Kabag Sumda Kompol Zurianto SH, menuturkan, “Dalam kegiatan Vaksinasi ini kita prioritaskan kepada Bhayangkari, anak dan Petugas Kebersihan Outsourcing, kemudian dari sisi tenaga Vaksin, Paurkes dan 6 orang tim Vaksinator, dibantu tenaga penunjang dari Bag Sumda,” kata Kompol Zurianto.

Jadi dalam Jumlah Vaksinator ini, Zurianto menambahkan, cukup memadahi dalam melaksanakan vaksin bagi keluarga Polri yang memenuhi syarat untuk dilaksanakan Vaksinasi ini. Sedangkan mengenai orang yang telah di vaksin mencapai 130 orang.
“Sampai hari ini, yang sudah di Vaksin mencapai 130 orang,” katanya Zurianto.

“Selain Vaksinasi ini, kita juga meminta kepada keluarga Polri untuk menerapkan Prokes, walaupun sudah dilakukan Vaksinasi ini. Hal ini, untuk mencegah penyebaran Covid di kota Pekalongan. Bagi kami, keselamatan dan kesehatan rakyat lebih utama,” pungkas Kabag Sumda

( Kasubbag Humas )