Persatuan Sepak Bola Koncer (Perseko) Bondowoso Mendapat Arahan Pelatih Tata Cara Berorganisasi

  • Bagikan

ANALIS NEWS, BONDOWOSO  – Sunetro Pelatih Perseko ( Persatuan Sepak Bola Koncer ) Desa Koncer Kabupaten Bondowoso  melakukan pendekatan Pembinaan dan tata cara berorganisasi yang baik  kepada kelompok Pemuda pencinta Sepak Bola koncer kidul  .  Selasa ( 15/6/2021).

 

Bertempat di rumah Ketua Perseko Koncer Kidul Bondowoso  Fadil  “Pertemuan ini dilakukan untuk  melakukan Konsolidasi,  mensuport pemain dan Pengurus agar di Kompetisi Mendatang bisa lebih baik dan maksimal Menjuarai Kompetisi Asosiasi PSSI Bondowoso”, ujarnya.

 

“ walau sudah masuk liga utama Bondowoso serta berkali kali juara I akan tetapi jika tidak di imbangi dengan berorganisasi yang baik maka akan menghilangkan nilai tata karma “ Imbuhnya

 

“ Motivasi untuk berprestasi dalam sepak bola harus punya semangat yang tinggi

serta tekun berlatih etika berorganisasi dan saling berkoordinasi antar pengurus” Kata Ketua Perseko

 

Menambahkan Kepala Desa Koncer Kidul H. Musafir : “ Jangan sampai retak kerukunan anatar teman karena mengingat sudah suasana politik hampir pemilihan Kepala Desa

 

Sekedar diketahui, Perseko adalah Club Sepak Bola asal Desa Koncer kidul yang sekitar 3-4 tahun yang lalu pernah merajai Kompetisi Asosiasi PSSI Bondowoso  (  Chuang/Red )

  • Bagikan