Prajurit Lanal Bengkulu Ikuti TMMD Ke-111 TA. 2021

  • Bagikan

ANALISNEWS, BENGKULU – Sebagai upaya untuk memperlancar akses perekonomian masyarakat, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA. 2021 di Desa Sidorejo, Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah. Selasa (15/06/2021).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 TA. 2021 yang dilaksanakan pada Minggu ketiga Juni s.d minggu kedua Juli 2021 ini , melaksanakan kegiatan membuka akses jalan dari Desa Sidorejo menuju Desa Harapan, sejauh kurang lebih 2 KM di Kec. Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dengan adanya pembukaan jalan tersebut, diharapkan dapat membuka akses cepat dan meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah tersebut, serta menjadi media pemersatu (kemanunggalan) TNI dengan masyarakat.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan salah satu wujud perhatian dari Pemerintah, wujud manunggalnya TNI-Polri yang harus tetap dijaga demi persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Kegiatan TMMD ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam menjalin soliditas dengan segenap komponen Pertahanan dan Keamanan Negara menuju sinergitas dalam kesemestaan” Ucap Danlanal Bengkulu

“Jaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara serta keberadaan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar” tegas Danlanal kepada prajuritnya. (har)

  • Bagikan