Satpolairud Polres Seruyan Selalu Ingatkan Warga Pesisir Taati Protokol Kesehatan.

  • Whatsapp

Dalam setiap kesempatan Satpolairud Polres Seruyan selalu berupaya memberikan imbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Satpolairud Polres Seruyan dengan menggunakan spanduk, memberikan imbauan kepada masyarakat pesisir terkait protokol Kesehatan di sekitar pesisir DAS Seruyan Kuala pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Jumat (11/06/2021) pukul 09.00 wib

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menyampaikan dengan menerapkan Protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan, serta menghindari kerumunan diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid – 19.

“Kegiatan ini juga sebagai imbauan dan sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo. (r29)