Selamat Hari Jadi Ke-15 Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI)

  • Bagikan

ANALISNEWS, PEKALONGAN – Media Analisnews perwakilan kota, kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Batang mengucapkan selamat hari jadi ke-15 untuk Persatuan Perangkat Desa Indonesia.

Sebagai Kabiro di wilayah itu, Dudi Ridwandi berharap semoga Persatuan Perangkat Desa Indonesia selalu eksis dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Selamat hari jadi yang ke-15 untuk Persatuan Perangkat Desa Indonesia, semoga sebagai Aparatur Pemerintah Desa selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Dan selama ini untuk Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang sudah bagus dalam melayani masyarakat. Untuk itu harus dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Atas nama pribadi dan media analisnews.co.id sekali lagi selamat hari jadi kepada perangkat desa di seluruh Indonesia, dan kabupaten Pekalongan serta kabupaten Batang pada khususnya.” ucapnya.

Perlu diketahui bahwa Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) didirikan pada tanggal 17 Juni 2006. Jadi pada hari ini, Kamis (17/6/2021) genap sudah 15 tahun PPDI berdiri. Dengan misi yang diemban “Perangkat Desa berperan¬† aktif menjaga, memelihara, mempertahankan Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang dijiwai semangat kekeluargaan, kesetiakawanan yang kokoh serta kesejahteraan lahir batin dan kesetiakawanan organisasi baik di Daerah maupun Nasional.”¬† Itu diharapkan PPDI bisa bersinergi dengan semua elemen termasuk dengan media.

“Dengan visi yang diemban PPDI, diharapkan juga bisa bersinergi dengan elemen apapun, organisasi apapun, di daerah maupun nasional termasuk media. Media analisnews juga siap menjadi mitra dengan PPDI untuk mewujudkan visi dan misi di bidang informasi,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan