Tahap ke II BLT DD Kembali di Salurkan Pemerintah Pekon Gunung Sugih.

  • Whatsapp

Analisnews Lambar.Pemerintah Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Salurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa(BLT DD) Tahap II Dengan Nominal RP,.300.000,-

BLT yang dianggarkan dari dana desa tahun Anggaran 2020/2021, dengan Penerima Manfaat Berjumlah 15 orang (Penerima Manfaat).

Selain Dari Pratin Pekon Gunung Sugih Efendi Turut Hadir Juga Camat Kecamatan Balik Bukit,Edi jaya Saputra S,ip.Msi.,Kepala Seksi(Kasi) Dinas PMP,(Soleh Sopiyan,Bhabinsa A,Heryadi,Bhabinkamtibmas Aipda,Rizal,Serta Pendamping Pekon,Bidan Desa,Perawat Desa,Seluruh Aparat Pekon dan 15 Penerima Manfaat Selasa 08/mei/2021.

Penyaluran BLT Dana Desa di Lakukan di Balai Pekon Pemerintah Pekon Gunung Sugeh dan Ada Beberapa  Sistem Dor to dor(Dari Rumah ke Rumah) Hal itu di Sampaikan Oleh Pratin Pekon Gunung Sugih.

“,Ia ada beberapa Orang yang kita antar kan Langsung Ke Penerima Manfaat,karena Penerima Manfaat tidak Memungkin kan Untuk Hadir(Sakit)”,.ungkap Udo andi.

Masih kata Udo yang biasa akrab di sapa Terangkan Pembagian BLT Dana Desa,untuk Tahap ke II Dengan Nominal Rp,.300.000.,- Untuk Bulan Pebruari dengan Jumlah Penerima Masih Sperti yang Kemaren(Tahap pertama) 15 Penerima Manfaat”,.terang nya

Dalam Kesempatan Tersebut Camat Balik Bukit Menghimbau dan Berharap Kepada Penerima Manfaat.,

“,Kepada Bapak Ibuk Agar Dapat Menggunakan Dana BLT dd Sebaik mungkin,Mudah mudahan dapat Sedikit meringan kan beban di tengah Pandemi Covid-19 dan Jangan Lupa Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Agar kita Semua Terhindar dari wabah yang sedang melanda saat ini”,.tutup nya edi jaya.