Warga Bandar Labuhan, penderita sakit Kronis mendapat perhatian pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa.

  • Whatsapp

ANALISNEWS, Tanjung Morawa || – Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S.Sos melaksanakan kunjungan sosial kesalah satu warga bernama Asrol yang mengalami sakit kronis, warga Desa Bandar Labuhan Dusun III Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat pagi sekira pukul 10.00wib 11/06/21.

Dimana diketahui, Asrol warga yang memiliki riwayat sakit , kencing darah dan pembengkakan ginjal hidup dalam keadaan yang sangat memperihatinkan, yang kesehari hariannya pekerjaan Asrol adalah sebagai penjaga kebun yang tinggal dihunian rumah yang tak layak huni.

Saat melaksanakan kunjungan kekediaman Asrol, Marianto Irawadi S.Sos mengungkapkan kepada awak media, rasa haru dan perhatian terhadap kondisi yang dialami oleh Asrul.

” Kami dari Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa merasa terharu dan terenyuh melihat kondisi Asrol yang saat ini mengalami sakit, Kepada keluarga kami berharap sabar dalam menghadapi cobaan ini, pungkas Marianto

Atas kondisi yang dialami Asrol, Marianto mengatakan tetap akan memperhatikan kebutuhan yang diperlukan.

” Disini kami tetap memerhatikan Bapak Asrol dan ini ada sedikit bantuan yang bisa kami berikan kepada keluarag semoga dapat bermanfaat,

Dalam kesempatan tersebut, Marianto juga menekan kan himbauan kepada kepala Desa Bandar Labuhan untuk memberikan bantuan yang lebih utama kepada masyarakat yang membutuhkan secara khusus.

” Menghimbau kepada Kepala Desa Bandar Labuhan untuk memanfaatkan dana bantuan dari Pemerintah untuk diserahkan kepada warga masyarakat yang secara khusus lebih membutuhkan, ujar Marianto lagi.

Dijelaskan nya lagi oleh awak media, bahwa Asrol telah mendapatkan bantuan PKH dan BPJS PBI selanjutnya Asrol akan dirujuk ke Rumh Sakit Adam Malik.

” Asrol telah terdaftar sebagai penerima PKH dan terdaftar di BPJS Kesehatan PBI, akan dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik, jelas Marianto mengakhiri.

 

Turut hadir mendampingi Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S.Sos dalam kunjungan Sosial tersebut, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH, Ka.Subag Tata Usaha Puskesmas Tanjung Morawa, Yulida Hadiyani SKM, Sekretaris Desa Bandar Labuhan, Azrul Abdillah, Ketua TP PKK Desa Bandar Labuhan Anita Hajeman, Kepala Dusun III Desa Bandar Labuhan Yan Edi Sayahputra, Bidan Desa Bandar Labuhan, Desvinta Carolin Ginting, Babinsa Desa Bandar Labuhan Serma Sukamto Rahmad dan Bhabinkamtibmas Desa Bandar Labuhan Aiptu Zul Fazli