Akses Menuju Objek Wisata Cipanas Garut Kian Dekat, Saat Dibangunnya Jalan Jalur Pasawahan

  • Bagikan
Garut, Analisnews – Dari sejak telah di bangunnya Jalan Ibrahim Aji yang melintas di Desa Pasawahan, kini akses jalan menuju kawasan wisata Cipanas semakin mudah dan dekat.

Mungkin selain akan mempermudah akses menuju Cipanas, dengan telah di bangunnya jalan tersebut kedepannya di sepanjang Jalan Ibrahim Aji akan menyuguhkan panorama keindahan wisata alam yang sangat Exsotis yang dipadukan dengan sentra wisata kuliner di sepanjang jalan.

Hal tersebut, dikatakan Deden Ruswandi selaku Kepala Desa ( Kades ) Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa – Barat. Pada saat ditemui Analinsews di jalan baru tersebut. Kamis, 22/7/21.

Menurut Deden Ruswandi saat diwawancarai di jalan baru yang diberi nama Jalan Ibrahim Aji, di Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten, Garut, Jawwa – Barat. Dirinya menagatakan.
“. Ya, memang benar sekarang Jalan Ibrahim Aji ini sudah dimuali pembangunannya, akses jalan ini nantinya akan mepermudah menuju kawasan wisata Cipanas Garut. Dan di sepanjang Jalan Ibrahim Aji ini rencananya akan dibangun sentra wisata kuliner juga,” ucap Kades Paswahan.

Deden berharap, dengan dibangunnya Jalan Ibrahim Aji yang melintasi tanah carik Desa Paswahan ini, taraf perekonomian warga skitar bisa meningkat. Disamping itu, sektor wisata alam penunjang di sekitar wisata Cipanas pun kian berkembang dengan pesat. Tandasnya, ( DK ).
  • Bagikan