Balai Pengobatan TNI AL Amfhibi Tak Kenal Lelah Vaksinasi Warga Jayapura

  • Bagikan
Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara terpusat yang bertempat di Balai Pengobatan TNI AL Amfhibi, Jumat (30/07/21).

ANALISNEWS, JAYAPURA – Guna mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 serta untuk menyukseskan program pemerintah yang mencanangkan “Sehari Sejuta Vaksin”. TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara terpusat yang bertempat di Balai Pengobatan TNI AL Amfhibi, Jumat (30/07/21).

Tim vaksinator dari Diskes Lantamal X dibawah pimpinan Mayor Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros, hari demi hari tanpa kenal lelah menyuntikkan satu demi satu cairan Vaksin Covid-19 ke dalam tubuh warga Jayapura.

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung disela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung serta menyukseskan program pemerintah dan ini merupakan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M.

“Untuk itu, Tim Vaksinator Lantamal X akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini hingga terbentuk sistem kekebalan tubuh pada setiap orang dan penyebaran Virus Covid-19 dapat teratasi dan warga tidak lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M” ujar Danlantamal X.(har)

  • Bagikan