Desa Pagar Gunung Lakukan Titik Nol,Pembangunan Rabat Beton

  • Bagikan

Pemerintah Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu,Kabupaten Kaur kembali merealisasikan kegiatan fisik melalui dana desa tahun 2021. Kali ini pemdes Pagar Gunung melakukan titik nol pembangunan rabat beton yang bersumber dari DD tahap 2 (40 persen). Kegiatan berlangsung Selasa (14/7/2021).

Hadir pada acara tersebut Camat Padang Guci Hulu yang diwakili Arsal Dianto,S.IP,Babinsa Hendriyanto Gepeng , Seluhruh Prangkat Desa,Perwakilan anggota BPD Desa Padang Pagar Gunung, Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Infrastruktur, TPK Desa Pagar Gunung beserta Kader Teknik Desa ,serta unsur terkait lainnya.

Kades Pagar Gunung, Nusran,S.IP didampingi Sekdes Mawarman dan Seluhruh Prangkat Desa berharap masyarakat untuk bersama-Sama melakukan pengawasan agar pembangunaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan.

Dengan pengawasan bersama mudah-mudahannya hasilnya akan baik. Dan setelah pekerjaan selesai nanti masyarakat juga diharapkan untuk turut menjaga bangunan yang ada sehingga bisa memberi manfaat bagi warga dalam waktu lama, dan saat ini juga kami dengan Tim masih terus menyusun draf RPJMdes untuk tahun 2021 sd 2027 mengingat  ini  program untuk kemajuan desa, tapi tetap mengacu kepada visi dan misi kabupaten kaur secepatnya selesai sesuai target” pungkasnya.(red)

(Wk/Analisnews)

  • Bagikan