Hari ke-2 Idul Adha, DPD PKS Buru bagikan 2.500 paket Qurban ke Warga di lima kecamatan.

  • Bagikan

AlisNews.co.idMaluku- Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Buru kembali membagikan 2.500 paket Qurban kepada warga di kecamatan Waeapo, lolong Guba, Waelata, Teluk Kayeli dan kecamatan Batabual. Sebelumnya DPD PKS Kab.Buru membagikan 1.000 paket untuk warga dikecamatan Namlea dan liliyali. pembagian paket Qurban merupakan rangkaian dari program DPP PKS yakni Tebar 1 juta paket Qurban yang berlangsung dari tanggal 20 sampai 22 nantinya. rabu,21/07/2021

“Hari ini DPD PKS berkesempatan membagikan 2.500 paket Qurban untuk saudara kita di lima kecamatan mulai dari Waeapo, Lolong Guba, Waelata, Teluk Kayeli dan Batabual. semoga paket Qurban yang diberikan dapat mengurangi beban masyarakat dimasa pandemi serta mengurangi beban bagi masyarakat yang terkena musibah banjir dibeberapa desa di Kec. Waeapo”. kata ketua DPD PKS Buru Solihin Buton.

Pemotongan dan pembagian yang dilaksanakan di Desa Waekasar Kec. Waeapo itu, kemudian dibagikan sesuai dengan kuota paket Qurban yang didapat.

“jadi metode pembagiannya, Qurban dipotong diwaekasar kemudian masing-masing desa yang mendapat jatah datang mengambilnya disini sesuai paket Qurban yang diberikan” tutur solihin.

Dalam penyerahannya solihin juga mengingatkan kepada yang mengambil Paket, agar paket Qurban yang diberikan dapat diberikan kepada yang berhak agar Qurban menjadi berkah bagi yang menerima dan yang memberikan.

Fahmi besan yang merupakan perwakilan dari desa Ohilahin untuk mengambil paket, mengucap banyak terimah kasih kepada PKS yang telah memberikan paket Qurban. “beta mewakili masyarakat desa Ohilahin, Baman, Utramalahing sangat berterimahkasih dengan paket Qurban yang diberikan PKS, insyaallah Qurban yang diberikan akan kami bagikan sesuai dengan amat bapak ketua” ungkapnya. tambah besan, paket Qurban akan sangat bermanfaat bagi kami dalam merayakan lebaran dimasa pandemi juga mengurangi beban kami yang sedang dilanda musibah banjir. tutupnya.

Solihin berharap dengan adanya pembagian paket Qurban dari PKS ini, dapat membangun relasi yang baik dari masyarakat dengan PKS kedepannya. harapnya

Penulis: riski wakano
  • Bagikan