Jajaran Polsek Medan Area Membagikan Paket Sembako Poldasu, Terdampak Covid-19, PPKM Darurat – Level 4

  • Bagikan

ANALISNEWS, MEDAN -Jajaran Polsek Medan Area yang dipimpin bapak Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH. MH, didampingi Wakapolsek, AKP. Tri Eko, Kanit Binmas,  Ipda. Sartono SH, Panit 1, Binmas, Aiptu Junaidi dan Staf sie Humas,PHL, Anto, bersama-sama membagikan  bantuan sembako Kapoldasu kepada  200 paket kepada warga yang kurang mampu di kecamatan Medan Area dan Medan Denai,  Kamis 29/7.

“Kegiatan membagikan bantuan sembako ini, adalah bentuk kepedulian bagi sesama, terlebih bagi masyarakat yang dimasa pandemi Covid- 19, PPKM Darurat-Level 4 tidak bisa melakukan kegiatan seperti sebelumnya,” ucap Faidir.

Kepada awak media, Faidir mengatakan akan melaksanakan kegiatan  pembagian 100 paket, kepada warga yang benar-benar tepat sasaran, di wilayah Medan Area dan besok 100 paket lagi ke Medan Denai.

“Didalam satu paket sembako yang di bagikan, berupa beras 5 kg, minyak makan 2 liter,  gula pasir 1 kg,  teh wangi  1 kotak dan ikan asin 1 kg,” kata Faidir.

“Antusias masyarakat di dua kecamatan Medan Area dan Medan Denai  yang menerima pembagian paket sembako, berpesan  melalui Faidir untuk menyampaikan rasa terima kasih kami yang sangat besar, kepada bapak Kapoldasu yang sudah memperhatikan kami rakyat miskin ini yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat-Level 4, “kata seorang warga ibu rumah tangga, yang tidak mau disebut namanya,  dengan meneteskan air mata.

“Walaupun kegiatan ini telah selesai di laksanakan dengan aman dan tertib hingga pukul 15.00 WiB, diharapkan untuk semua lapisan masyarakat, tua-muda, kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Covid- 19, dengan mematuhi prokes, 5 M : Memakai masker,  Mencuci tangan,  Menjauhi kerumunan,  Mengurangi Mobilitas dan Menjaga jarak, ” tutup Faidir.

  1. ( REH )
  • Bagikan