Petugas Pam Obvit Ajak Nasabah Patuhi Prokes

  • Bagikan

Selain menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di areal obyek vital (Obvit) khususnya di Perbankan, personel Polri yang ditugaskan melaksanakan pengaman juga mengajak masyarakat nasabah untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

Personel Sat Samapta Polres Pulang Pisau mengajak para nasabah untuk memanfaatkan fasilitas (Prokes) yang sudah disediakan oleh pihak perbankan, agar di gunakan oleh masyarakat nasabah secara maksimal baik.

“Sebelum melakukan transaksi keuangan di pelayan teller maupun ATM, nasabah kami ajak serta imbau untuk menerapkan Prokes,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Junedinoto

Menurut Junedinoto, Bank juga termasuk salah satu arel fasilitas pelayan publik, keberadaan perbankan juga mendukung stabilitas ketahanan ekonomi secara nasional, untuk itu Polri juga berperan aktif dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas, stabilitas ekonomi serta pencegahan penyebaran Covid -19.

“Mari kita jaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, serta tetap terapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi Prokes, khususnya dalam melakukan aktifitas diluar rumah,”

  • Bagikan