Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Sembako Bantuan Poldasu, Kepada Warganya Dampak Covid-19 dan PPKM Level 4

  • Bagikan

ANALISNEWS, MEDAN –  Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP. Janpiter Napitupulu SH. MH. bagikan bansos sembako bantuan Kapolda Sumut kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM level 4, di Kecamatan Medan Tembung, Kamis 29/7, pukul 13.00 WIB. 

Pelaksanaan  pembagian Bansos dipimpin langsung Janpiter didampingi Wakapolsek AKP. K. Tarigan SH, Kanit Binmas, Iptu, Mhd. Rohim Dalimunthe, Kanit Shabara, Iptu. H.  Manurung SH, Personel Polsek 4 orang dan Kepling.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP. Janpiter Napitupulu SH, MH. mengatakan, bantuan bansos sembako akan diberikan langsung kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, PPKM Darurat level 4, khusus yang berdomisili di Kecamatan Medan Tembung.

“”Kepada warga masyarakat di himbau, harus tetap menjaga ptokes dengan 5M, Memakai masker,  Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan,  Mengurangi Mobilitas dan Mencuci tangan dengan sabun, walaupun diluar rumah, ” ucap Janpiter.

“Dimasa pandemi akibat penyebaran Covid-19 dan dilaksanakan PPKM Darurat kemudian dilanjut PPKM level 4 sangat berdampak sekali terhadap pendapatan ekonomi masyarakat umumnya. dan warga Medan Tembung, ” lanjutnya.

Dengan demikian,  masyarakat yang telah menerima bansos mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Kapoldasu,  khususnya Jajaran Polsek Percut Sei Tuan yang telah membagikannya,  membuat Polisi semakin dekat dengan warganya.

“Kegiatan bansos, yang  telah dilakukan secara bersama sama sudah berjalan dengan tertib dan aman,  dengan mematuhi Protokol Kesehatan walaupun masih ada yang belum mendapatkannya,” kata Janpiter mengakhirinya.    (  REH  )

  • Bagikan