SAMURAI BERBAGI DI MASA PANDEMI

  • Bagikan

Analisnews.co.id-Setelah belum lama di deklarasikan pada hari ini, Minggu 25 Juli 2021, pukul 17-30 WIT, SAHABAT MURAD ISMAIL (SAMURAI) Melakukan pembagian Sembako kepada Masyarakat yang terkena langsung Dapak Ekonomi dari penyebaran Covid-19. Agenda pembagian sembako bertempat di Area Wayame Kota Ambon.

 

Ketua Wilayah SAMURAI MALUKU, Amsir Renoat mengatakan, pembagian sembako ini meskipun tidak seberapa, akan tetapi semoga dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang terkena langsung dampak dari penyebaran Covid-19. Selain itu sebagai Mahluk sosial kita sudah seharusnya ada di dalam gerakan-gerakan yang dapat menyentuh masyarakat secara langsung agar dapat mengurangi beban hidup Masyarakat karena Covid-19.

 

 

 

 

 

Amsir mengatakan, SAMURAI akan terus berkordinasi dan berakselerasi dengan pemerinrah untuk dapat menjawab kebutahan-kebutuhan masyarakat secara pelan-pelan tapi pasti, dia melanjutkan bahwa kegitan berbagai sembako ini tidak hanya berkahir di area Wayame saja, tetap SAMURAI Akan berusaha agar Penyaluran Sembako ini dapat dibagikan diberbagai area yang di Kota Ambon.

 

Kegitan pembagian sembako tersebut disambut secara bahagia oleh warga masyarakat yang ada di seputaran Wayame, Masyarakat yang diberikan bantuan langsung mengucapak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak.Gubernur Provinsi Maluku, Bapak Murad Ismail yang telah memberikan bantuan Sembako kepada Mereka,

 

“Kami sangat senang jika ada program-program pembagian sembako kepada kami, yang keadaan ekonomi kami semakin diperparah oleh penyerbaran Covid-19, sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur atas apa yang telah ia berikan kepada kami, semoga Bapak Gubernur Maluku dan Keluarga akan selalu diberikan kesehatan oleh tuhan yang maha esa, Jelas seoarang Ibu penjual durian di Area Wayame”

 

Selain itu Ketua Umum SAMURAI Wilayah Maluku Amsir Renoat, mengatakan bahwa, dalam beberapa hari kedepan mereka akan berupaya untuk melakukan pembagain Sembako lagi kepada Masyarakat, selain di Wayame ada beberapa titik memang sudah menjadi target kami untuk menyalurkan Sembako kepada Masyarakat, kami akan berencana melanjutkan kegiatan pembagian semabko di Area Poka, Waiheru, Passo dan beberapa Titik lainnya. Tutup Amsir.

  • Bagikan