Sekda Bener Meriah Terima Kunker Kepala BWS Sumatera I

  • Bagikan

ANALISNEWS, REDELONG – Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mukhlis, Asisten Administrasi dan Umum Armansyah, SE, MT dan Kepala Dinas Pertanahan Mahfudhah, SH, MH. Menerima kedatangan Kepala Balai Wilayah Sungai Wilayah Sumatera I Kementerian PUPR Djaya Soekarno beserta rombongan dalam rangka memastikan proses pembebasan lahan untuk genangan pembangunan bendungan Krueng Keureuto, bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, (7/7/2021).

Dalam kunjungannya Djaya Soekarno mengatakan pembayaran pembebasan lahan untuk genangan pembangunan Bendungan Krueng Keureuto insya Allah dapat diselesaikan pada bulan september setelah semua dokumen dan permaslahan lapangan terkait laham tersebut diselesaikan oleh pemkab.

Beliau juga mengapresiasi Pemkab Bener Meriah atas ketepatan waktu semua proses pengadaan tanah pembangunan Waduk Krueng Keureuto dan berharap kedepannya juga tetap seperti itu.

Sementara Sekretaris Daerah mengatakan Pemkab melalui Dinas Pertanahan dan Dinas terkait lainnya akan siap menuntaskan segala dokumen terkait penyelesaian pembayaran pembebasan lahan tersebut sesuai dengan target.

  • Bagikan