Dukung Pertumbuhan Perekenomian Indonesia, Ali Gloves Siap Penuhi Kebutuhan Sarung Tangan Medis Dunia

  • Bagikan

ANALISNEWS, NASIONAL – Sejak masa Pandemj Covid-19 melanda Dunia, Alat alat perlindungan diri (APD) seperti masker dan sarung tangan medis banyak diburu masyarakat.

Alhasil hampir setiap negara berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Namun APD yang masih banyak kurang perdediaannya termasuk di Indonesia adalah sarung tangan medis. Peluang itulah yang menjadi motivasi salah satu produsen Sarung Tangan Medis, Ali Gloves.

Produk GLOVES berbahan NITRILE dibawah payung PT ALFATAH LATEK INDONESIA ini hadir memberikan perubahan dan kemajuan dalam Industri Gloves untuk melindungi sentuhan setiap kehidupan.

Dengan visi misi turut serta memajukan perekonomian Indonesia ALI GLOVES telah siap memenuhi kebutuhan Sarung Tangan secara Nasional hingga Ekspor ke negara2 Asia, Eropa, dan Amerika dengan sertifikasi CE Conformité Europeenne sebagai kualifikasi keamanan produk di Eropa.

Untuk memujudkan visinya menjadi 10 Besar Perusahaan Gloves Indonesia, ALI GLOVES juga telah terdaftar izin Kemenkes RI

ALI GLOVES memiliki keunggulan diantaranya : Berdaya tahan dan Elastisitas yang sangat baik, terlebih untuksituasi berisiko tinggi yang melibatkan bahan infeksius. Sarung tangan berwarna biru sebagai ciri khas medis ALI GLOVES juga dapat dipakai lebih lama karena bebas powder untuk menghindari alergi kulit.

Melalui proses Uji Lab, Quality Countrol dan Packaging yang berstandar K3 sebagai Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Mematuhi Portokol Kesehatan, maka ALI GLOVES menjadi pilihan ideal sebagai Sarung Tangan untuk kebutuhan Hospitality dalam. Industri medis seperti kedokteran gigi, rumah sakit dan kecantikan,
Industri kebersihan, Industri otomotif hingga Perhotelan.

Suatu kebanggan bagi Kami memiliki pabrik produsen sarung tangan produksi Indonesia yang dibangun oleh Putera Indonesia dan memperkerjakan 100% tenaga kerja Indonesia – Muce Murtala, CEO Ali Gloves

  • Bagikan