Mayor Inf Supriyono : Perintahkan Anggota Penrem 121/Abw Sosialisasi Protkes, Kepada Siswa-siswi PKL

  • Bagikan

Analisnews, Sintang, Kalbar – Anggota Korem 121/Alambhana Wanawai (Abw) memberikan edukasi bagaimana cara mencegah penularan Covid-19.

Kali ini edukasi tersebut kepada siswa-siswi sekolah yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di Kantor Penrem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No.1, Kelurahan Tanjungpuri, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, pada Senin (23/08/2021).

Penularan virus covid-19 yang semakin masiv dan meluas bisa menyerang kepada siapa saja. Berbagai cara dilakukan oleh Satgas Penanganan Covid-19 untuk menekan laju penularannya. Kali ini personel Penrem 121/Abw juga melakukannya edukasi dan sosialisasi tersebut.

Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono, memerintahkan anggotanya untuk menghimbau dan mengajak para siswa-siswi untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Anggota Penrem 121/Abw saat memberikan edukasi Protkes kepada Siswa PKL

“Diantaranya, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktivitas di lingkungan sekolah maupun lingkungan tempat praktik kerja lapangan,” papar Mayor Inf Supriyono.

Seperti yang Ia tekankan pada anggota Penrem 121/Abw untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para siswa pentingnya menjaga kesehatan dan berpola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

Kali ini salah satu anggota Penrem 121/Abw prada Dwiki sedang memberikan edukasi dan sosialisasi kepada siswa-siswi yang melaksanakan praktik kerja lapangan di Makorem 121/Abw tentang cara mencegah penyebaran Covid-19.

“Melalui himbauan langsung kepada siswa-siswi diharapkan dapat merangkul adik-adik kita ini agar tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,” tutur Dwiki.(Fyan/Red)

  • Bagikan