Telah Berdiri Rumah Tahfidz An Nur Desa Pancur Negara,Kecamatan Kaur Utara

  • Bagikan

BENGKULU//ANALISNEWS. Satu lagi Rumah Tahfidz baru yang dirancang dan dibentuk oleh pasangan suami istri Ringga Fati Hk,S.Pd dan Lina Nurhasanah,S.Ag yakni Rumah Tahfidz An Nur. Ini merupakan rumah tahfidz mandiri yang beralamat di Desa Pancur Negara,Kacamatan Kaur Utara,Kabupaten Kaur.

Adapun kunjungan awak media yang langsung bertemu dengan pimpinan rumah tahfidz An Nur,mengatakan Dengan keberadaan Rumah Tahfidz An Nur ini diharapkan akan lahir anak – anak yang tidak hanya mampu membaca Al Quran tetapi juga sebagai penghafal Al Quran yang tahu makna dan artinya,Para santri di sini juga dibekali keilmuan lain, seperti kajian kitab tauhid, fikih dan akhlak. “ucapnya

“Untuk kedepan Rumah Tahfiz An Nur mudah – mudahan ini semakin dikenal, semakin sejahtera dan semakin religius tentunya, dan kami berharap juga pemerintah desa,pemerintah kabupaten dapat mendukung guna mempersiapkan generasi muda yang hebat nantinya dengan keilmuan dan agamanya yang di dapat selama belajar di Rumah Tahfidz An Nur” ungkapnya.

Rumah Tahfidz An Nur juga terus menerima peserta didik baru,dan juga membuka open rekrutmen guru dengan persyaratan pakai hijab,dan hafal Alqur’an,yang memenuhi syarat boleh datang langsung”Pungkasnya

Pimpinan Rumah Tahfidz An Nur, berharap kedepanya Rumah Tahfidz ini menjadi tempat belajar dan menghafal ternyaman agar cita-cita mereka menjadi hafidzah terwujud.

(Wiwin)

  • Bagikan