Abdul Haji Rumaday, Telah Menangkan Bursa DPP Fospem Bula Raya

  • Bagikan

MALUKU ANALISISNEWS-Musyawarah Besar III (Dewan Pengurus Pusat Forum Solidaritas Pemuda Bula melaksanakan pemilihan Ketua Fospem pada Sabtu,(25/09/2021) di Aula Wingkel Lantai Dua.

Acara mubes sendiri dibuka langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Maluku Dapil SBT yang dalam sambutannya ia banyak memberikan pesan pada para pemuda Bula Raya(Fospem Bula Raya) tentang arti kekompakan dan prestasi. agar kedepan semakin Para Pemuda Bula dan maju.

Setalah opening seremonial, mubes pun dimulai dari pembacaan tata tertib, lalu membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Saat sesi pemilihan ketua selanjutnya, dimulai dari syarat Kumulatif dan alternatif.

Dengan beberapa kandidat, dan hasil suara terbanyak peserta forum dimenangi oleh Abdul Haji Rumaday

Saat terpilih ia mengucapkan terimakasih kepada rekannya yg telah mendukungnya

“Saya berterima kasih pada kawan kawan yang telah mendukung, dan dalam organisasi tentu tak bisa bergerak sendiri dan saya harap kita bisa saling bahu membahu bangun (Fospem Bula Raya)ini dan berikan kontribusi terbaik” ucap Abdul Haji Rumaday, usai pemilihan.

Tambahnya, dirinya mengajak untuk bersama-sama membangun persatuan dan konsolidasi DPP Fospem Dari Aki Jaya sampai di Tubir, Madak.

“Mari kita bangun dan gaungkan persatuan kita, mari bangun kerja sama, dan tetap jaga silaturahim pada organisasi Kedaerahan lainnya, semuanya untuk Fospem Bula Raya Jaya,” Tandas Rumaday

Demisioner Dewan Pengurus Pusat Forum Solidaritas Pemuda Bula Raya sebelumnya, Kata Plt Arifin Lestaluhu berharap dengan terpilihnya Ketua Formatur akan ada perbaikan untuk organisasi kedepan.

“kata iya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah berkontribusi selama masa priode kepengurusan, semoga Dewan Pengurus Pusat Forum Solidaritas Pemuda Bula Raya,(DPP Fospem Bula Raya ) sebagai generasi terdidik terhadap organisasi Pemuda terus meningkat Kualiatas Sumber Daya Manusia dan daya Saing.

Terangnya,” Aji selaku Ketua Formatur Terpilih mengasah potensi diri yang ada hanya akan sia-sia, karena kekarena keterampilan berorganisasi sangat bermanfaat untuk membangun bangsa dan daerah, agar Pemuda tidak sekedar lahir sebagai beban negara tetapi memiliki semangat kepeloporan dalam membangun daerah.

  • Bagikan