Antisipasi Lonjakan Harga Sembako, Kapolsek Cempaga Hulu Cek Pasar Pundu

  • Bagikan

Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Ditengah pandemi harga Sembako yang menjadi komoditas utama masyarakat harus tetap stabil dipasaran.

Sebagai langkah untuk mewujudkan hal tersebut, Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., hari ini melakukan pengecekan harga Sembako ke Pasar Desa Pundu, Senin (27/09/2021) pagi.

“Dari hasil pengecekan harga Sembako yang dilakukan, diperoleh data jika komoditas masyarakat seperti beras, gula, minyak goreng, telur dan sejumlah Sembako lainnya masih relatif stabil,” kata Kapolsek mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si.

“Disamping cek harga, kami dari Polsek Cempaga Hulu pun memastikan semua kebutuhan masyarakat terkait Sembako masih ada dan tetap tercukupi,” imbuhnya.

Dwi menegaskan, disela – sela pengecekan yang diselenggarakan, pihaknya mengimbau agar para pedagang jangan mencoba – coba untuk melakukan penimbunan sekecil apa pun.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, kami juga mengharapkan partisipasi seluruh lapisan masyarakat dan stake holder terkait dalam mengawasi perkembangan harga dan ketersediaan Sembako yang dibutuhkan masyarakat sehari – hari,” tutupnya.(iibboy)

  • Bagikan