Didukung Bunda PAUD, IGTKI Siap Ikuti PORSENI di Dumai

  • Bagikan

AnalisNews-INHU, Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Indragiri Hulu bersilaturahmi dengan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi di Ruang Kerja Bupati Indragiri Hulu, Rabu (29/9/2021). Rombongan Pengurus IGTKI diantaranya Ketua IGTKI Inhu, Jahlelawati, Wakil Ketua, Yasmiati, Bendahara, Fadillah Ulfa dan anggota IGTKI Inhu.

Audiensi tersebut membahas keikutsertaan IGTKI Inhu pada Porseni tingkat Provinsi Riau yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2021 di Kota Dumai. Ketua IGTKI Inhu, Jahlelawati menyampaikan IGTKI mengikuti 4 cabang perlombaan yaitu Senam, MTQ, Nyanyi Solo dan Finger Painting. Untuk perlombaan senam dan MTQ diikuti secara daring, sementara itu nyanyi solo dan finger painting secara luring.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD mengaku siap mendukung semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh IGTKI terlebih di bidang pendidikan anak-anak usia dini. Mengingat dimasa pandemi ini banyak kejahatan dan kasus kriminal terhadap anak sering terjadi, Rezita berharap anggota PGTKI menjadi garda terdepan setelah orang tua dalam mendidik dan memperbaiki moral generasi muda.

Lebih lanjut, Rezita juga mendukung IGTKI Inhu mengikuti Porseni di Dumai, berharap membawa pulang prestasi di tingkat provinsi tersebut, sehingga bisa melanjutkan ke tingkat nasional.

  • Bagikan