Giat Patroli Malam Mencegah Kejahatan 3C di wilkum polsek kota besi

  • Bagikan

Kotim -Siapa yang tidak mengetahui bahwa malam hari merupakan salah satu waktu yang rawan untuk terjadinya tindak pidana atau kejahatan khususnya 3 C yaitu curat,curas dan curanmor termasuk di wilayah Kecamatan Kota Besi.

Guna mengantisipasi akan adanya tindak pidana atau kejahatan tersebut di wilayah Kecamatan Kota Besi, Personel Polsek Kota Besi yang melaksanakan Piket melakukan Patroli malam di sekitaran wilayah kecamatan Kota Besi guna cegah kejahatan 3C.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Kusean Afandi, S.H.mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolres untuk selalu mengamankan wilayah khususnya di waktu yang rawan terjadi tindak pidana yakni curat,curas dan curanmor yang mana rata-rata terjadi di waktu malam hari dan sudah menjadi atensi untuk kita di lapangan agar dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Kota Besi sehingga dapat membuat zero pelanggaran atau tindak pidana melalui upaya preventif yang kita laksanakan. (Kapolsek Kota Besi)

  • Bagikan