Jalin Silaturahmi, Kodim 1004/Ktb Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

  • Bagikan

ANALISNEWS, KOTABARU – Dandim 1004/Ktb, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE M.I.Pol bersama Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T M.Han menggelar coffee morning bersama awak media sekaligus sinergitas dan bersilaturahmi, di ruang Indoor Makodim Kotabaru, Jumat (24/9/2021).

Dandim Roy menyampaikan, pihaknya sengaja mengundang para awak media Kotabaru untuk mengenal lebih dekat agar dapat menjalin sinergitas yang baik antara TNI-AD dengan kalangan insan pers di Kotabaru.

“Demi terjalinnya komunikasi yang baik untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Kotabaru,” ucap Roy.

Menurutnya, peran wartawan sangat penting dalam hal penyampaian informasi, dan ini sangat diharapkan bagi masyarakat, terutama bentuk kemajuan pembangunan di daerah yang telah berhasil dicapai.

“Dengan keberadaan rekan-rekan jurnalis dalam penyampaian informasi, baik itu media cetak, media online maupun elektronik saat ini dibutuhkan,” kata Roy.

Untuk itu, Ia berharap dengan terciptanya pemberitaan opini positif dan dapat meningkatkan motivasi para Prajurit TNI, khususnya Kodim 1004 sendiri agar dapat bekerja lebih baik lagi.(zn)

  • Bagikan