Jasad Adik Aguero Ondang Ditemukan! Gabungan Tim Sar dan Keluarga Jemput di Pulau Mantehage

  • Bagikan

Sulawesi Utara — Pencarian selama 5 hari oleh gabungan tim sar, keluarga, dan masyarakat membuahkan hasil 26/9 Sekitar pukul 12 Malam dikabarkan ada seorang nelayan menemukan mayat anak sekitar berumur 2 tahun di desa Bango Pulau Mantehage.

Anak yang bernama Lengkap Aguero Ondang, umur 2 tahun 1 bulan, yang beralamat di Kelurahan Paal 2 Lingkungan 5.

Viral di media sosial oleh postingan akun Facebook Vikarisna Elim yang mengatakan

“Saat ini kami masyarakat desa Bango menemukan sosok mayat anak kecil yang diperhatikan berumur sekitar 2 tahun, Jadi bagi masyarakat yang merasa kehilangan anak mohon dikonfirmasi,” Sebut Vikarisna dalam caption dan melampirkan Foto mayat Anak.

Setelah Jurnalis Analisnews menghubungi Keluarga adik Aguero mereka juga menyebutkan “iya benar”, keluarga langsung berkoordinasi tim sar di lapangan.

Terlihat di laman Facebook akun Chelin Ondang salah satu keluarga dari adik Aguero mengungkapkan untuk dapat menghapus foto-foto yang di bagikan di medsos.

Tuhan Yesus Sangat Baik Sudah Menjawab semua doa kami, Mohon Bagi Semua Pengguna Media Sosial, Kalau Ada Ade Pe Foto, Tolong Hapus Neh, Minta Tolong Dengan Sangat,” Sebutnya dalam akun Facebook Chelin Ondang.

Mayat anak tersebut saat ini berada di pulau Mantehage, Tim sar langsung bergegas menuju ke Pulau bersama keluarga.

Sesampainya disana tim langsung mengevakuasi dan berdoa bersama seraya mengucap syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Gabungan Tim Sar bersama keluarga langsung membawa pulang korban ke manado menuju rumah duka yang berada di Tikala.

Keluarga korban sangat mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak-pihak mulai dari basarnas, tim relawan, dan seluruh masyarakat yang sudah membantu dalam mencari adik Aguero.

  • Bagikan