Kapolda Sumut Singgahi Rumah Dinas Bupati dan Kegiatan Galeri UMKM di Taput

  • Bagikan

ANALISNEWS, TAPANULI UTARA -kapolda Sumatera Utara,  Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara,  Rita Panca Putra dan PJU Polda Sumut singgahi  Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara dan Kegiatan Galeri UMKM Taput, Senin (13/09)

Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara di sambut Bupati dan Tokoh Adat serta masyarakat. Setibanya di Rumdin Bupati Taput Kapolda Sumut Menerima Ulos Batak dan Tongkat Tunggal Panaluan.

Selesai dari Rumah Dinas Bupati Kapolda Sumut dan Rombongan menuju ke Galeri UMKM Tapanuli Utara dan berinteraksi langsung kepada salah satu warga yang memiliki usaha di Galeri UMKM Tapanuli Utara.

Irjen Panca mengatakan agar tetap semangat dalam menjalankan UMKM nya dan selalu bersinergi dengan Pemkab Tapanuli Utara, semoga dengan adanya UMKM ini ekonomi masyarakat yang ada di Tapanuli Utara dapat terbantu. Selain itu Irjen Panca juga meminta agar Masyarakat yang ada di Galeri UMKM harus sudah diberikan Vaksin.

Kapolda Sumut juga turut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara dan seluruh unsur Forkopimda Tapanuli Utara yang sudah menyambut hangat kedatangan dirinya beserta rombongan. Irjen Panca mengatakan saat ini kita harus menjaga penyebaran Covid19 khususnya di Kabupaten Tapanuli Utara salah satunya dengan cara mempercepat pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Tapanuli Utara.

Kalau pandemi di Tapanuli Utara bisa turun, maka program pemerintah untuk menjadikan Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas segara terealisikan.

“Terima kasih juga atas pemberian ulos kepada kami, semoga kedepan kami dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyakarat akan lebih baik lagi”  ucap Irjen Panca.

( REH )

  • Bagikan