Ketiga Kalinya, PDI Perjuangan Kota Manado Salurkan Bantuan Ke Pekerja Sopir dan Ojek

  • Bagikan

DPC PDIP Manado, Rabu (29/9) menggelar bakti sosial di area jalan stadion Klabat Kota Manado, Bagi Sopir, Ojek, Ojek Online dan masyarakat yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Bakti sosial ini dalam bentuk sembako sebanyak 500 paket yang disalurkan.

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh Bendahara DPW PDI Perjuangan Sulawesi Utara Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang, Sekretaris Tonny Rawung, Wakil-wakil ketua dan jajaran pengurus serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan.

Anggota dewan Kota Manado fraksi PDI Perjuangan Hengky Kawalo sebagai tuan rumah di dapil Wenang Wanea juga mengemukakan ini adalah bentuk kasih Partai yang selalu ada dengan rakyat dituang dalam pembagian bantuan bagi Sopir, ojek, ojek online, dan masyarakat yang terdampak Covid-19

Hengky Kawalo (Anggota DPRD Kota Manado)

“Ini adalah bentuk kasih kami DPC PDI Perjuangan Kota Manado yang selalu ada ditengah masyarakat, untuk membantu dalam kesulitan di masa pandemi Covid-19 yang tertuju ke sopir, ojek, ojek online dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” Ucap Kawalo

Bakti sosial ini juga sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan yang pertama di TPA Sumompo, Kedua di Kawasan Megamas kepada Pekerja Malam, dan yang ketiga ini bagi sopir, ojek, ojek online, masyarakat sekitar.

Wakil Ketua bidang organisasi Jeffry Polii mengatakan kegiatan ini sebagai kepedulian kami sebagai partai yang selalu dekat dengan masyarakat, kami mewujudkan semboyan daerah “Sitou Timou Tumou Tou” PDI Perjuangan hadir untuk saling membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Jeffry Polii (Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDIP Kota Manado)

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai partai yang dekat dengan rakyat dan kami mewujudkan semboyan Sitou Timou Tumou Tou, kami hadir untuk meringankan kesulitan masyarakat di masa pandemi covid-19 ini,” Tutur Polii

Terpantau jurnalis AnalisNews.co.id situasi pembagian sembako ini juga terjadi menumpukan karena banyak orang yang tidak terdata berbondong-bondong melihat acara tersebut.

Terlihat Kapolsek Sario Iptu Fatras Andawari  datang mengatur pembagian dan sempat beberapa kali memberhentikan acara, Andawari juga mengatakan kalau tidak patuhi prokes maka kegiatan kami akan tutup total.

Iptu Fatras Andawari (Kapolsek Sario, Kota Manado)

“Kami pihak kepolisian hadir disini memantau kondisi pembagian sembako dan kami melihat sudah terjadi menumpukan masa saya mengambil alih mic untuk memberikan arahan kepada masyarakat dan sempat beberapa kali kami memberhentikan¬† acara, setelah itu acara berlanjut dan berjalan dengan baik juga tetap mematuhi prokes,” Kata Kapolsek Sario

  • Bagikan