Lapas kelas IIA Kotabaru Gelar Apel Deklarasi Perang Terhadap Handphone, Pungutan Luar, dan Narkoba

  • Bagikan
Lapas kelas IIA Kotabaru menggelar Apel Deklarasi perang terhadap Handphone, Pungutan Luar, dan Narkoba (Zero Halinar) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru, Selasa (28/9/21).

ANALISNEWS, KOTABARU – Lapas kelas IIA Kotabaru menggelar Apel Deklarasi perang terhadap Handphone, Pungutan Luar, dan Narkoba (Zero Halinar) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru, Selasa (28/9/21).

Kepala Lapas kelas IIA Kotabaru Hidayat menyampaikan, dilaksanakannya Apel Deklarasi perang terhadap Handphone, Pungutan Luar, dan Narkoba (Zero Halinar) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru ini demi menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh petugas Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Kotabaru dan warga binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru.” Ujar Hidayat

Dalam pelaksanaan kegiatan  dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan, apel deklarasi ini untuk mencegah terjadinya keluar masuknya barang dan menjaga upaya keamanan dalam Lapas.

“Hidayat berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan apel deklarasi perang handphone, pungutan luar dan Narkoba terutama bagi petugas Lapas itu sendiri, dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kotabaru.” Singkatnya.(zn)

  • Bagikan