Man Model 1 Manado Mulai Tatap Muka Tanggal 15 Oktober 2021

  • Bagikan

Manado, Sulawesi Utara — PPKM Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kota Manado dari level 3 turun ke level 2 pada minggu yang lalu.

Tatap muka pada tanggal 15 Oktober 2021 persiapannya mulai dilaksanakan, saat ini yang dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Negeri Model 1 Manado.

Man Model 1 Manado memulai persiapan tatap muka mulai dari vaksinasi kepada seluruh siswa, penyemprotan disinfektan di area sekolah, dan fasilitas tempat cuci tangan serta pengukur suhu dalam memasuki area sekolah.

Kepala Man Model 1 Manado H Syarif Afiat Salim Raya S.Ag MM MPd mengatakan dalam Tatap Muka ini kami pihak sekolah Siap dengan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Kepala Man Model 1 Manado H Syarif Afiat Salim Raya S.Ag MM MPd

“Kami pihak sekolah sangat siap dalam tatap muka perdana ini, kami sudah menyediakan tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh, sampai di dalam ruangan kelas dan area sekolah di disinfektan serta dengan prokes yang ketat, yang rencananya akan dibuka tanggal 15 Oktober 2021” Kata Kepala Man Model 1 Manado

Tanggal 1 Oktober Pihak Man Model 1 Manado mengundang Rapat dengan orang tua terkait akan dilaksanakan tatap muka tanggal rencananya 15 Oktober 2021.

Dia juga mengingatkan dalam tatap muka ini orang tua mempunyai peran penting dalam mengantarkan anak ke sekolah dan pulang pun juga dijemput.

“Sesuai perjanjian yang akan kami keluarkan membuat kesepakatan bahwa orang tua siap meengantar dan menjemput anak siswa untuk menjaga agar tidak terkontaminasi dengan virus covid-19,” Sebutnya

Lanjut Syarif Kegiatan-kegiatan yang akan terjadi kerumunan tidak di izinkan untuk dilaksanakan seperti olahraga, dll.

“Kegiatan-kegiatan yang akan berdampak terjadinya kerumunan kami pihak sekolah tidak akan mengizinkan dan ditiadakan seperti olahraga dll,” Jelasnya

Syarif juga mengingatkan kepada Guru-guru dan staf untuk menghadapi tatap muka ini dengan penuh semangat dan tetap kuat sehat terhindar dari Covid 19.

  • Bagikan