Peduli Korban Banjir Kelurahan Marang, Aipda Azis Bantu Pos Siaga Banjir Siapkan Bantuan Makanan

  • Bagikan

Polresta Palangka Raya – Aksi kemanusiaan dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Abdul Azis bersama Pos Siaga Banjir kepada para korban banjir Kelurahan Marang.

Bertempat di Pos Siaga Banjir tersebut, Aipda Azis bersama para relawan bergerak menyiapkan bantuan makanan yang rencananya akan dibagikan kepada para korban bencana banjir di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (26/9/2021) pukul 08.00 WIB.

Azis pun turut membantu menyiapkan bantuan makanan tersebut, sebagai bentuk partisipasi dan kepeduliannya kepada warga binaannya yang menderita akibat bencana banjir yang melanda beberapa saat yang lalu.

“Bantuan makanan akan didistribusikan secara merata kepada para korban banjir di Kelurahan Marang, semoga dapat diterima dan bermanfaat meringakan beban mereka paska bencana banjir yang melanda,” ungkapnya.

Sembari mempersiapkan bantuan tersebut, dirinya pun juga mengingatkan kepada para relawan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona.

“Pandemi Covid-19 masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu selalu patuhi dan terapkan prokes agar kita semua terhindar dari resiko penyebaran dan penularannya,” imbaunya. (pm)

  • Bagikan