Pelepasan 5 Atlet Esport SULUT Ke PON Papua, Rio Berikan Uang Saku

  • Bagikan

PB-Esport Indonesia Provinsi Sulawesi Utara  lewat kualifikasi Game Mobile Legends Team HCT lolos masuk ke babak Semifinal PON Papua.

Penyerahan uang saku untuk 5 atlit dan 2 official

Esport Sulawesi Utara lewat intruksi Ketua Harian Rio Dondokambey memberikan uang saku untuk 5 atlet dan 2 official yang diserahkan oleh Bendahara PBESI Sulawesi Utara Erlando Silangen juga turut hadir Sekretaris PBESI Sulawesi Utara Christian Yokung, dan Christy Masengi Ketua PBESI Kota Manado.

Rio dondokambey konsisten untuk kemenangan di PON Papua, Harapan besar untuk teman-teman atlit Mobile Legends yang lolos ke babak final kiranya bisa membawa nama harum Sulawesi Utara.

“Berikanlah yang terbaik bagi Sulawesi Utara,” Pesan Rio Dondokambey

Sehubungan dengan pertandingan Mobile Legends Esports PON XX/2021 akan dimulai pada tanggal 18-26 September 2021 di Stadium Hockey Indoor Doyo Baru, Distrik Waibu, Kab. Jayapura, Papua. PBESI Sulawesi Utara mengadakan ceremony pelepasan untuk ke 5 atlit dan 2 official pada pagi tadi pukul. 07:00 WITA (17/9) di Bandara Sam Ratulangi.

Pelepasan ini langsung dihentarkan oleh Ketua Umum PBESI Sulawesi Utara Kabinda Adriansyah dan didampingi oleh Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulong dan juga dikawal oleh Christian Yokung sebagai sekretaris dan pengurus PBESI Sulawesi Utara.

Sesampainya di papua Team Esport Sulawesi Utara menjadi team yang pertama yang menginjak di tanah papua.

  • Bagikan