Polsek Selat, Berikan Sosialisasi Protokol Kesehatan Menggunakan Portable

  • Bagikan

Polres Kapuas – Anggota Polsek Selat, Polres Kapuas, Polda Kalteng rutin memberikan sosialisasi protokol kesehatan menggunakan media papan portable untuk cegah penyebaran Covid-19.

Kali ini, sosialisasi diberikan di Pelabuhan Danau Mare, Pasar Sari Mulia, Pasar Ikan, Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Rabu (15/9/2021) pukul 10.00 WIB.

Anggota menyampaikan bahwa sosialisasi Protokol Kesehatan dengan memakai papan Portable ini bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat untuk mengingatkan kembali pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Selat AKP Permadi, S.E.,S.I.K menambahkan sosialisasi ini akan selalu disampaikan kepada masyarakat untuk meminimalisir penularan covid-19 semakin menyebar luas.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran Virus covid-19, khususnya dalam aktivitas sehari-hari di Kec. Selat,” ujarnya.

“Penting bagi kita untuk menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi covid-19 seperti saat ini agar tercegah dari penularannya,” jelasnya sembari menutup pembicaraan. (Or)

  • Bagikan