Pria Ini Ditangkap Saat Hendak Mengantar Pesanan Narkotika Jenis Sabu-sabu

  • Bagikan
RN (22) warga desa Rampa lama  Kecamatan. Pulau laut Utara Kabupaten. Kotabaru ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Kotabaru, Senin (27/9/21).

ANALISNEWS, KOTABARU – Jajaran Polsek Pulau Laut Timur menangkap satu orang laki-laki sedang mengantar barang jenis Narkotika Sabu-sabu berinisial RN (22) warga desa Rampa lama  Kecamatan. Pulau laut Utara Kabupaten. Kotabaru ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Kotabaru, Senin (27/9/21).

Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Seregar, S.I.k melalui Kasat Narkoba Iptu Gunalis Agam membenarkan, jika pihaknya telah berhasil meringkus satu tersangka  RN (22) di jalan Desa Sungai Limau  Kecamatan. Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru. dengan barang bukti 1 (satu) paket Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.46 (nol koma empat enam) gram.

“Berdasarkan informasi masyarakat bahwa ada yang akan membawa barang Narkotika jenis Sabu-sabu, menanggapi hal terbut anggota Polsek Pulau Laut Timur langsung melakukan pemantauan di Jln. Desa Sungai Limau  Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru.” Katanya.

Setelah beberapa jam kemudian Ujar Kasatreskoba ada sebuah pengendara sepeda motor Suzuki Satria F warna hitam tanpa Nopol melintas di jalan, kemudian anggota Polsek Pulau Laut Timur langsung memberhentikan seorang pengendara sepeda motor tersebut.

“pada saat diberhentikan pengendara sepeda motor yang diketahui RN (22) ini langsung digeledah dan hasil penggeledahan terbut ditemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat kotor 0,46 (nol koma empat puluh enam) gr yang di simpan dalam saku kecil tas merk CHR milik terlapor, 1 set alat hisap berupa pipet dan sedotan terbungkus plastik yang disimpan di dalam celana terlapor.” Terangnya

Gunalis menambahkan, atas adanya kejadian tersebut  pelaku dan barang bukti  diamankan ke Polsek Pulau Laut Timur guna dilakukan introgasi untuk pengembangan lebih lanjut dengan koordinasi dengan Satres Narkoba Kotabaru,”tutupnya.(zn)

  • Bagikan