Rapat Koordinasi AnalisNews Wilayah Jawa Timur

  • Bagikan
Rapat Koordinasi Analis New Wilayah Jawa Timur yang di adakan di eL HOTEL KARTIKA WIJAYA Batu - Malang Jawa Timur. Rabu, (15/9/2021).

ANALISNEWS, JAWA TIMUR – Rapat Koordinasi AnalisNews Wilayah Jawa Timur yang di adakan di eL HOTEL KARTIKA WIJAYA Batu – Malang Jawa Timur. Rabu, (15/9/2021).

Tema Rakor, “Mengajak Kawula Muda Mudi Berprestasi Belajar Menulis Berita Faktual Tajam Dan Berimbang Mengawal Program Pemerintah Dan Monitoring No Hoax”.

Rapat koordinasi yang di pimpin langsung oleh Kaperwil Jawa timur Bapak Joko Purnomo dan juga di Hadiri Kabiro Sumenep, Blitar, Tulungagung, Surabaya, Banyuwangi, Kota Batu, Kota Malang, Kab Malang dan juga Kabiro Kabupaten/Kota lainnya dari Seluruh Jawa Timur.

Kaperwil Jawa Timur menyampaikan visi misinya dalam rakor tersebut.

“Semua kabiro AnalisNews harus bisa mengajak dan menggandeng muda – mudi untuk berprestasi dalam menulis berita faktual tanpa hoax, hal itu juga di lakukan bertujuan untuk mengurangi muda – mudi kecanduan game online yang tidak perlu,” pintanya.

Bapak Joko Pornomo juga menghimbau dan menegaskan bahwa setiap kabiro untuk secepatnya membikin kantor sekertariat, dan masing-masing kabiro kabupaten/kota juga harus disegerakan membentuk cabang- cabang di setiap kecamatan dan desa. (*)

  • Bagikan