Sambangi Warga Kelurahan Marang, Polsek Bukit Batu Ingatkan Penerapan Prokes

  • Bagikan

Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya terus berupaya untuk membantu mananggulangi wabah Covid-19 yang tengah melanda di wilayahnya saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsek Bukit Batu, Aiptu Hanjung bersama rekannya saat menyambangi warga di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (26/9/2021) siang.

Saat menyambangi warga di sana, Hanjung mensosialisasikan penerapan dan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta mengingatkan penerapan langkah 5M.

“Senantiasa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M) saat beraktivitas di luar rumah, guna menangkal resiko penularan Virus Corona,” imbaunya.

Dengan adanya sosialisasi tersebut, dirinya sangat berharap agar masyarakat dapat lebih sadar dan disiplin untuk mematuhi prokes dan langkah 5M, demi memutus mata rantai dan menanggulangai wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Mari bersama-sama kita tanggulangi Pandemi Covid-19 saat ini, demi mewujudkan Kota Palangka Raya menjadi Zona Hijau dan terbebas dari penyebaran Virus Corona, agar kita dapat beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (pm)

  • Bagikan