Serbuan Vaksinasi Dilaksanakan oleh Ketua Satgas Covid-19 Pasar Kemakmuran Limbur Raya Kotabaru

  • Bagikan
Vaksinasi yang digelar oleh Ketua satgas covid-19 pasar kemakmuran Limbur Raya Kotabaru dengan target 1200 Dosis.

ANALISNEWS, KOTABARU – Program serbuan vaksinasi yang digelar oleh Ketua satgas covid-19 pasar kemakmuran Limbur Raya Kotabaru dengan target 1200 Dosis vaksin dengan tiga tahap dalam pelaksanaan tercapai sesuai yang diinginkan.

Ketua satgas covid-19 pasar Kemakmuran Limbur Raya Kotabaru H. Edwin Murphy, A. Md mengatakan, semua itu, berkat kerjasama dan koordinasi pasar Kemakmuran Limbur Raya Kotabaru dengan Dinas Kesehatan dan instansi terkait serta dukungan dari para pedagang sehingga sehingga terlaksana sesuai harapan bersama.

Hal itu, disampaikan oleh Ketua Satgas pasar Kemakmuran Limbur Raya Kotabaru Edwin Murphy, bahwa ini semua bisa tercapai berkat kerja keras para pedagang dan Nakes serta komunikasi yang baik dengan instansi terkait juga dukungan dari para pedagang.

“Alhamdulillah, untuk pencapaian target dari 1200 dosis sekarang sudah mencapai 75% yang sudah di vaksin selama tiga tahap dalam pelaksanaan, bisa tercapai berkat kerjasama semua pihak.” katanya, Senin (26/9/21).

Ia pun memaparkan, semua ini sudah menjadi tanggungjawab kita untuk ikut mensukseskan kegiatan percepatan vaksinasi COVID-19 kepada seluruh pedagang dan sekitarnya.

“Selain itu tambahnya, kegiatan Vaksinasi tersebut bagian dari kesepakatan para pasar Kemakmuran Limbur Raya Kotabaru bersama tenaga kesehatan Kotabaru, terutama Puskesmas sebatung Selain Perang (OMSP) sesuai dengan arahan program pemerintah untuk bersama mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.” Ucapnya.(zn)

  • Bagikan