Uji Coba dan Sosialisasi E-Avis, Dalam Rangka Implementasi Proyek Perubahan di Polrestabes Bandung

  • Bagikan

ANALISNEWS, BAMDUNG – Dalam rangka uji coba dan sosialisasi E-Avis yaitu Electronic Audio Visual Integrated System, Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo selaku Kasubdit SIM Korlantas Polri, melakukan kunjungannya di Satpas SIM Polrestabes Bandung Polda Jawa Barat, pada tanggal 1 September 2021.

Dalam kunjungannya ini, Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo meninjau langsung pemohon SIM baru yang melakukan ujian teori online melalui aplikasi E-Avis dari handphone, dan juga pemohon SIM baru yang melakukan ujian teori SIM online melalui aplikasi E-Avis versi web dari komputer yang disediakan di Satpas Polrestabes Bandung.

Dalam kegiatan ini bertepatan pula dengan kunjungan evaluasi pelayanan publik di Satpas Polrestabes Bandung oleh Ketua Deputi Pelayanan Publik Menpan RI Professor Dr. Diah Natalisa yang berbincang langsung dengan Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo. Menpan RI mengapresiasi betul transformasi digital Korlantas Polri, dalam rangka pelayanan publik ini.

Tak lupa Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, juga mengapresiasi transformasi digital Korlantas Polri berupa E-Avis ini.

Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo juga memberikan sosialisasi kepada anggota Satpas Polrestabes Bandung mengenai E-Avis dan diharapkan ini menjadi terobosan revolusioner ujian teori SIM online untuk masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19.(SAR)

  • Bagikan